INFO PENTING

Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng

Post Views : 25

Print Friendly and PDF

PALU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu terima kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, S.H., M.H., Rabu (4/4/2024).

Bertempat di Aula Adiwinata kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu terkait pentingnya nilai integritas yang harus dimiliki oleh seluruh pegawai.

Dalam menyampaikan arahannya Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng turut didampingi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo.

“Kita sebagai seorang ASN hendaknya memiliki integritas dan menjunjung nilai-nilai BerAKHLAK. Sebagai sesama ASN wajib untuk saling menghargai satu sama lain, begitupun seorang atasan hendaknya dapat menghargai pendapat dan masukan dari anggotannya sehingga hal tersebut dapat menciptakan harmonisasi dalam suatu organisasi.” Ujar Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Harmonisasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang penting karena dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi seluruh jajarannya sehingga hal tersebut dapat mendorong peningkatan kinerja suatu organisasi.

Dengan adanya arahan dari Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu mengharapkan apa saja yang disampaikan dapat dilaksanakan dengan baik oleh seluruh jajarannya.