INFO PENTING

Kantor Imigrasi Palu Ikuti Apel Virtual Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Post Views : 29

Print Friendly and PDF

PALU - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu ikuti apel virtual pelepasan mudik bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun 2024 (05/04).

Bertempat di Aula Adiwinata apel virtual pelepasan mudik bersama di hadiri oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, dan pegawai yang tidak sedang melakukan pelayanan. Kegiatan diawali dengan pemberian secara simbolis zakat mal dan fitrah dari Kementerian Hukum dan HAM RI kepada Badan Amil Zakat Nasional.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan beberapa amanat apel kepada seluruh pegawai menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Untuk para driver bus agar dapat berhati-hati dalam membawa kendaraan, istirahat jika lelah, karena anda membawa para abdi negara" Ujar Yasonna.

Setelah apel selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan mudik bareng Kemenkumham yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI secara simbolis dengan mengangkat bendera start.